SELAMAT DATANG!


Blog ini menyajikan Panduan, Skenario dan Langkah-Langkah Praktis dalam melakukan Transformasi Organisasi Bisnis maupun Publik - termasuk Reformasi Birokrasi - menuju Organisasi Berkelas Dunia

Selamat Menikmati..!

Program Transformasi Organisasi dan Bisnis

-------------------------------------------------------
Program Transformasi Organisasi (PTO) Bisnis & Publik telah mulai banyak digunakan oleh berbagai BUMN, Perusahaan Swasta dan Institusi Publik. Model awalnya dikembangkan oleh Harianto Mangkusubroto dan Pusat Dinamis Management Center dan disempurnakan lebih lanjut oleh Hillon I. Goa berdasarkan perkembangan dan kekhasan budaya masyarakat maupun budaya organisasi di Indonesia. Bukan berarti menyesuaikan dengan budaya organisasi - yang semestinya dirubah - tetapi lebih pada strategi perubahan dan pola pendekatan khas manusia Indonesia dalam melakukan perubahan secara mendasar, strategik dan menyeluruh. Terimakasih kepada para pihak yang telah membantu dalam penyempurnaan yang tentunya tak akan berkesudahan...karena dunia selalu akan berubah!
----------------------------------------------------------------------------

Program Transformasi Organisasi


  • Program Transformasi Organisasi (PTO) Bisnis & Publik adalah sebuah METODOLOGI dan PROGRAM KERJA yang sistematis untuk melakukan Restrukturisasi dan Reformasi organisasi bisnis maupun publik secara MENDASAR - STRATEGIK - MENYELURUH menuju visi baru yang dicanangkan.
  • Program Transformasi Bisnis adalah RESEP menggunakan Formula Perubahan LI 54 34 64, yakni:

- Leadership Yang Kuat

- Insan Pelaku Perubahan

- 5 Esensi Pembaruan

- 4 Kompetensi Baru

- 3 Aktivitas Utama

- 4 Tahap Perubahan

- 6 Stepping Stone

- 4 Prasyarat Sukses


  • PTO Bisnis & Publik dirancang secara sistematis sebagai Road-map menuju organisasi unggul dan berkinerja tinggi dengan menggunakan GRAND SCENARIO Towards New Destiny.
  • PTO Bisnis & Publik menggunakan referensi yang tak terbantahkan 'HUKUM ALAM' , Hasil Riset (Iqra) dan PENERAPAN PRAKTEK (Pengalaman sebagai Praktisi dan Konsultan Bisnis & manajemen) di banyak Organisasi dan institusi.
  • PTO Bisnis & Publik adalah ALAT untuk menuju Kurva Kedua KEHIDUPAN BARU (Reinventing The Organization) organisasi anda.

2 kurva Program Transformasi Bisnis

Tidak ada komentar: